Powered By Blogger

Kamis, 19 April 2012

Reinard !! About Myself ...

Gua tetap gua ,, selagi gua msh ada didunia ini . gua bakal lakuin yg terbaik buat Tuhan , keluarga , sahabat , youth , dan semua orang2 yg selalu ada dikehidupa gua .. gua emang lemah , ga punya apa2 , tapi gua yakin kalau gua tegar , ulet , serius , dalam segala hal , gua pasti bisa lakuinnya walaupun kelihatannya itu susah / sulit . karena gua punya Tuhan yg bisa melakukan apa pun heheh Dia bokap gua yg lagi nunggu gua dan semua orang2 yg percaya Dia diSurga :) Kalau soal cinta , Yesus tuh cinta sejati gua :D cuma dia yg setia , dikala gua susah dan senang :D dan semua sahabat2 gua , keluarga gua .. semuanya tuh penyemangat hidup gua , kalau mereka ga ada tuh .. gua ga tau mau jalanin hidup lagi . makanya itu sekarang dilagi gua masih ada kesempatan  dan waktu , gua mau melakukan yg baik dimata mereka semua terutama dimata Tuhan :) hmmm ... pacar ? gua tuh ga suka cwe yg ribet2 , kalau dia baik , setia dan bisa nerima gua apa adanya juga gua jalanin :D gua emang ga punya apa2 tapi gua punya Hati yg tulus buat mencintai seseorang :) hehehe tapi , sekarang kan gua leader youth digereja gua , jadi gua punya komitmen menomor satukan dulu semua yg bersangkutan sama Tuhan hahah jadi fokus gua masih di youth gua , bukan ke cwe2 yg ada disekeliling gua :D hahaha gua tuh bisa buktiin kalo gua bisa punya cwe , tapi bagi gua nih bukan waktu yg tepat buat ngebuktiinnya :D karena gua percaya Rencana Tuhan selalu indah pada waktuNYA :) hehehehe .....

to be continued ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar