Powered By Blogger

Kamis, 22 Desember 2011

Music .. ?? yeah !!









kalo ngomongin tentang musik gue tuh suka banget hehe soalnya dari kecil gue emang sering nyanyi , di manapun gue nyanyi .. termasuk di WC hahahaha ... lol .. gue tuh suka aliran pop , pop punk , pop rock , rock punk , hip-hop , rap , electronika , etc . band2 yg gue suka kalo local yaa paling cuma peterpan , kerispatih , d'masiv .. kalo dari luar , yaa Greenday , Linkin Park , All time low , blink 182 , the transplant , angels & airwaves , box car racer :D gue juga suka rapper , fans berat sama EMINEM , gaya rap nya yg khas dan suaranya yg enak buat didengar buat gue semangat lagi pas lagi lemes , galau *eaa hahaha ... gini2 juga selain suka lagu2 dunia , gue juga pelayanan Singer di GBI Sport Centre hehe karena bagi gue Tuhan juga berkuasa atas semua puji-pujian hehe Praise and Worship , itulah yg Tuhan mau dari kita , selalu memuji dan menyembah DIA :) band2 rohani yg gua tau tuh yg enak Hillsong United , Giving My best , True Worshipper :) dan satu lagi , gue tuh sebenarnya dulu pengen jadi WL seperti Sidney Mohede , dia tuh penginspirasi gue dan memotivasi gue kalau Tuhan pasti selalu akan memberkati kita disaat kita selalu P & W hehe :) To be Continue ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar