Powered By Blogger

Kamis, 22 Desember 2011

My Clan in 3KINGDOM ONLINE => Dorayaki ..!!

hehe jadi begini nih cerita nya , awal gue maen 3kingdom tuh liat sih Reynaldi Setiawan dan adek gue Revie Sebastian . awalnya gue liat tuh BT banget , soalnya levelingnya lama , tapi karena gue lagi ga maen apa2 trus tmn gue yg punya net si Reiza maen juga yaa terpaksa gue maen aja ikutan , daripada nontonin mereka doang ya sekalian coba2 hehe teruss .. ga lama gue suka tuh game , maen2 trus .. walaupun lagi ga ada clan tetep semangat (y) haha clan pertama gua pas level 25 tuh Dorayaki hahaha clan yg masuk terus 10besar clan terhebat di indoneia *eaa hahaha terus pas gue level 146 , krn ada masalh dan ajakan tmn2 gue ya gue keluar dari dorayaki dan masuk brutalista , diclan itu emang banyak yg gue kenal dari reynaldi , reiza ,ko ten , ko niki , dkk .. emang bangga bisa masuk clan itu tapi gue ga dpt feel klo maen war sama mereka , makanya gue ga lama disitu dan beberapa lama nganggur war [ga ada clan] hahaha terus ada clan yg waktu itu nomer 1 yaitu Greenpeace buka lowongan clan hehe akhirnya gue masuk , jujur ya waktu tuh gue seneng bgt :D hahaha ,, soalnya legend2nya bnyk distu ada Jinkfreaks , xxxFantasyxxx , ReviaX , dkk .. diclan itu gue seneng bgt karena ga beda jauh sama dora yaitu kebersamaan , teamwork , kekeluargaan nya enak bgt , pernah pas WAR cuma berdua jaga dongjun with Reviax [ ko jo] pas diarena juga sering tes2 bareng reviax , yaa gue cuma bisa kill dia aja kalo ga pake equip apa2 dan itu juga pas dia lagi meleng hahaha seru2 ... :D waktu pun berjalan dan Reviax pun mutusin buat pensi dan yg akhirnya greenpeace di non-aktifkan , itu buat gue maen 3k tuh BT banget , ga ada clan [ga mau join ke falcon] dan pas lagi nongkrong ga jelas di arena , ga sengaja dan iseng doang gue whips si walang , yaa ngomong soal dora , dan tmn2 yg laen , nah kebetulan dia ada slot yaa gue akhirnya bergabung kembali di clan pertama gue hahaha "Berawal di DORAYAKI dan Berakhir di DORAYAKI juga" hahaha ... sampai sekarang juga gue masih di dora , bermain bersama para maho dora => Novianto Tjia , Malvin Brian , David Chandra , dkk hahaha Unity - Glory - Family .. !! We're will be the winners !! Go Dorayaki !! yeahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar