Powered By Blogger

Minggu, 18 Desember 2011

Natal SMAN 10 Bekasi

Ini sedikit cerita pas gue natal bersama Rohkris SMAN 10 BEKASI , diacara itu gue jadi WL [Worship Leader] hehe selamat membaca :D yaaaa dari awal pas hari acaranya emang udah ngaret -_- janji mau latihan jam 12 ngulur ke jam 1 zzz eh lama2 ga latihan cuma gara2 sih Glory Gholdameyr belum buka gerejanya [GSJA IMANUEL] :o pake remed segala . dan akhirnya pas jam 2 gue sama temen2 bisa ngumpul digereja and sebelum mau latihan lagi si Holan Hezkiel Manalu (fabregas mata satu) minta barengan , soalnya dia bawa sound , jadi susah *alibi dia .. gue [Reinard waraney] ,David AlfredoJonathan Simbolon pun jmput dia yg rumahnya di VIP , perjalanannya agak lama , soalnya macet bangeeettt ... sampe2 mobil2 aja ga geerak ,, untung gue bertiga naek mobil , bisa-bisa ga jadi dah natalannya *soalnya gue Worship Leadernya kalau gue ga ada , acara ga jalan #eaaa :D dan akhirnya setelah perjalanan yg cukup ribet , sampe lah kami ber 3 di depan gerbang VIP , karena gue sama tmn2 ga tau rumahnya .. yaa gue tnggu didepan aja ... 5mnt ... 10mnt ... gue tunggu , ditelpon jonathan ga diangkat2 , terpaksa gue sama tmn2 ambil keputusan buat tinggalin aja si holan , soalnya kelamaan .... nahh , pulangnya lewat nain , soalnya mau jemput si ephin dulu , cewe yg bakal kasih persembahan pujian pas diacara .. pas jalan kerumah ephin , gue bawa Satria F punya si wakiil panitia => Jonathan .. mumpung ni motor enk dibawa ngebut , yaa lurusan gue gas aja full .......ehh , pas lagi ngebut jonathan yg ada dibelakang gue malah ngomong , " nard , pelan2 aja napa #muka pucet .. wkwk gue dimotor ngakak lilat si jonathan yg takut jatoh wkwk jarang2 kan orang yg punya F , knalpot racing pula tapii takut pas motornya ngebut wkwk makanya liat deh klo jonathan yg bawa , pasti pelan2 terus hahaha ... setelah perjalanan yg ga begitu jauh , sampelah dirumah ephin , karena gue buru2 #mau latihan natal ..jadi , gue sama david duluan , agak macet sih , gue kira bakal telat , soalnya udah jam stngh 3 lewat .. "bisa-bisa ga latihan dah nih , soalnya blm terlalu gue kuasain panggungnya [ngomong dalam hati] ... dan , akhirnya sampe juga di geraja , gue liat si cepin [yg akhirnya HUMAS BPH] lagi masang spanduk didepan gereja dan gue liat udh bnyk nih mtornya , waahh gue cepet2 naek untung aja blm mulai , gue naik lahh ke lantai 3 prepare dulu , pake kemeja , dsb .. trus , gue turun ke lantai 2 buat latihan dan kordinasi ulang sama pemusik yg laen .. jemaatnya sih sebagian udh dateng termasuk temen kelas gue sii Albert KLemen's dan RofBoys Saroha Simamora [homoan] wkwk .... waktu pun berjalan , dan gue siap untuk memulai acara setelah kedatangan bu roni pembina rohani kristen SMAN 10 bekasi , bu loycker , bu rotua [BP] dan pak manik Perwakilan sekolah dan anaknya [adik frisky] .. yg gue inget yaaa lagu-lagu yg gue nyanyiin dan gue bawain tuh lagu How great is our God , joy to the world , hai mari berhimpun , One Way , Indahnya natal dihatiku , Malam kudus , dari pulau dan benua , gita sorga bergema .. acaranya emang cukup lama ya .. dari jam 4 sampai jam sntgh 7 , soalnya ditambah persembahan pujian ephin , kakak kelas XII , adik frisky si damar .. bagi gue ya acara berjalan lancar ,, cumaa .. cumaa masih agak kurang soalnya masih kurang latihan , apalagi hari itu yg harus nya latihan terakhir , malah ga latihan .. hehehe .. selesai ibadah , kami panitia ga pulang langsung . tapi evaluasi di rumah Frita Marchelya , ga jauh dari sekolah dan gerejanya .. nahh , ini , evaluasi lah yg ngabisin waktu banyak .. soalnya mau koreksi kesalahan panitia satu persatu #welehh welehh .. nahh kira2 jam stngh 10an deh atau jam 10 evaluasi baru selesai , dan si holan sama andreas ngajak keliling dulu ,, tapi karena cape gue sama Edward William Hutagalung ga ikutan dan langsung pulang dehh :D mungkin sampe sini aja yaa ceritanya , emang ada yg ke-skip karena terlalu panjang hehe .. terima kasih bagi yg membaca .. Tuhan Yesus memberkati ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar